Selasa, 12 Februari 2008

Temu Kangen SNAKMA Bandung

Kangen
Tidak tahu apa yang di rasakan ketika kami bertemu dan berkumpul setelah 20 tahun tidak pernah bertemu, peluk dan tangis bahagia tawa dan canda, tak terasa air mata menetes membasahi pipi.
Reuni/temu kangen tahun 2008 sangat menyenangkan dan meriah karena baru kali ini hampir semua angkatan turut hadir pada acara tersebut.
Yayasan sebagai pengelola Sekolah mengharapkan kepada alumni untuk dapat berpartisifasi memberikan dorongan dan saran demi untuk majunya sebuah pendidikan yang bergerak di bidang peternakan ini dan diharapkan dapat mengangkat nama baik SNAKMA, eksisnya snakma berati kita telah turut membangun negara karena snakma sebagai motor penggerak yang menciptakan Sumber Daya Manusia untuk lebih frofesional sehingga mampu menghadapi tantang berat sekalipun dan secara langsung lulusan snakma membantu program pemerintah dibidang peternakan.
Acara reuni ini diisi dengan seminar yang disi oleh Ir. Fauzi Luthan dari Direktorat Jenderal Peternakan Deperteman Pertanian dan dimeriahkan oleh Band Dari Dinas Peternakan Kabupaten Purwakarta yang di pimpin oleh Eden Abdul Halim dan beliau merupakan alumni Snakma angkatan ke2.
Diakhir acara tersebut malam harinya kami mengadakan rapat khusus yang di pimpin oleh kakak tertua "Kang Wahyu Komara dan Teh Devi Kania" guna membahas apa saja yang di butuhkan untuk majunya sebuah pendidikan yaitu mulai dari pembahasan materi (teori dan praktek) yang diberikan terhadap adik-adik kelas sampai pada akhirnya pembahasan mengenai kebutuhan untuk laboratorium.
Selamat membangun
Selamat Bekerja dan berkreasi
Selamat belajar buat adik-adik yang manis
Ingatlah bahwa kita ini adalah orang bermakna dalam kehidupan yang dibutuhkan oleh rakyat... selamat berjuang...
Terima kasih Buat Kang Haji Didi dan keluarga dari Pamanukan Subang, Away Waluya dari bandung dan teman-teman semua yang tidak bisa disebut satupersatu yang telah banyak membantu dan menyumbangkan baik moril maupun materilnya.